Sunday 31 January 2016

SELFY . TEMPAT SELFY KEREN AREA MAGELANG. TEMPAT WISATA AREA MAGELANG DAN SEKITARNYA


Hi sobat blogger.... Sudah kah anda berselfy hari ini ๐Ÿ˜ƒ?  Kalo selfy jangan mainstream ya! Masa selfy di kamar mulu.... Ganti dong di kamar mandi๐Ÿ˜ƒ.
Kalo sobat pecinta selfy itu tidak masalah karena mengabadikan setiap momen itu keren. Istilah jawa " iso nggo crito anak putu" *bisa buat cerita anak dan cucu kita* biar ada bukti gyz...
Kota saya adalah magelang... Daerah penuh dengan tempat menarik, wisata, dan kuliner lezat..
 so jika sobat berkunjung ke kota ini jangan lupa momen selfy di tempat tempat ini :
1. Top selfy
Top selfy sebenarnya hanya jalan cor beton dua lajur yang di kanan kirinya penuh pohon pinus yang keren. Tempat ini bisa anda kunjungi sekitar 30menit dari kota magelang. Rutenya dari magelang-kearah kopeng- (sampai pasar kaponan ambil kanan/arah ketep pas) lokasinya tidak jauh dari situ... Buat yang mau foto prewed disana juga ok banget bro.. Apalagi yang suka /hobi motor cross.
2. Ketep pas.
Lanjut ke ketep pas. Anda tinggal melanjutkan perjalanan. 10menit dari top selfy. Disana anda dapat melihat pemandangan menarik. Pemandangan gunung merbabu dan gunung merapi.. Aneka oleh oleh agrowisata juga ada.. Sayuran murah dan fresh, strowberry langsung petik, jagung bakar, dll
3.TELOMOYO (Puncak)
Naik gunung tapi ngga capek? Telomoyo lokasi yang pass. Karena kalo mau kepuncak telomoyo anda tinggal naik motor sampai puncak. Kalo lagi cerah anda akan mendapati pemandangan yang indah. 
Foto foto wisata ini belum ane pasang di sini... Untuk melihat anda bisa googling, atau follow my IG @arifsupratno.
Nanti saya pasangin dsana๐Ÿ˜.
Banyak lagi tempat2 keren laenya
 antaralaen.:
1sukmojoyo brobudur
2CUNTEL
3borobudur
4kyailanggeng
Dll
Salam

No comments:

Post a Comment